Kamis, 03 Maret 2016

Sistem Informasi SMAS Harapan Batam

 
Sekolah Harapan Batam dalam hal ini SMAS Harapan Batam sedang mencoba menggunakan sistem informasi secara online yang berbasis website. Dengan menggunakan sistem ini diharapkan semua data yang diperlukan oleh stake holder pendidikan dapat tersedia dengan cepat dan dapat di akses dari mana saja. Hal ini sesuai dengan salah satu visi sekolah harapan, yakni AKSES (mudah diakses dari mana saja). Dengan menggunakan sistem ini pendidik, kepala sekolah, peserta didik, orang tua, yayasan, dinas pendidikan, dan yang lainnya dapat mengakses dengan cepat yang dilakukan secara online.
SISKO adalah Program Komputer berupa Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah berbasis web sebagai solusi Administrasi Terpadu untuk Sekolah, yang mencakup berbagai modul terintegrasi dan bersifat Multiuser sehingga SISKO dapat diakses oleh semua Siswa, Guru dan Karyawan di sekolah.
SISKO atau Sistem Informasi Sekolah dirancang untuk sekolah agar dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi secara maksimal. SISKO memberikan solusi administrasi manajemen sekolah dengan memanfaatkan teknologi komputer, teknologi komunikasi dan teknologi internet.
SISKO menyediakan sistem pemrosesan data yang terpadu sehingga dapat membangun interkoneksi hasil masukan dari modul-modul yang ada sehingga mampu memberikan kemudahan penyajian informasi. Penyebaran atau penyampaian informasi ini dapat dilakukan dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar